Krim Anti Kerut Yang Paling Manjur

Saat ini banyak krim anti kerut yang beredar di pasaran. Membuat Anda harus lebih selektif untuk krim anti kerut yang cocok dan yang nyaman serta manjur untuk Anda pakai. Krim anti kerut yang paling manjur sebaiknya yang Anda cari. Tentu selain cocok Anda juga harus mempertimbangkan kemanjuran dari krim tersebut. Sehingga tidak menimbulkan iritasi setelah pemakaian. Iritasi biasanya lebih sering terjadi akibat tidak cocoknya kulit dengan krim yang dipakai, untuk mengatasi iritasi ini Anda butuh obat kulit yang cocok pula. Oleh sebab itu Anda harus benar-benar selektif memilih krim. Pastikan pula krim anti kerut Anda tidak bisa mengatasi penuaan dini, terbukti anti kerut serta terbukti manjur. Anda bisa bertanya kepada sahabat Anda atau Anda bisa juga konsultasi kepada dokter kulit tentang kesehatan kulit Anda dan krim apa yang cocok.

Krim anti kerut tentu mengandung bahan-bahan istimewa. Namun apakah Anda sudah mengetahui bahan-bahan apa saja yang seharusnya ada pada krim anti kerut yang baik dan manjur? Anda harus mengetahui bahan-bahan itu. Berikut bahan-bahan yang harus ada pada krim anti kerut yang paling manjur yang harus Anda ketahui:

  1. Mengandung Tretinoin. Ini merupakan bahan yang harus ada pada krim anti kerut karena Tretinoin bisa menghilangkan garis-garis halus akibat penuaan dini, bisa membantu menghaluskan kulit dan berfungsi sebagai pencegah hyperpigmentasi.
  2. Mengandung Retin A. Retin A juga bisa mengurangi garis-garis halus dan sebagai anti kerut. Bahan ini sangat cocok bagi kulit yang berminyak.
  3. Mengandung Renova. Bahan ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan pembentukan kolagen serta memperlambat terjadinya hyperpigmentasi.
  4. Mengandung AHA (Alpha Hydroxy Acid). Bahan ini berfungsi untuk mengurangi kerutan atau keriput dan bintik hitam. Selain itu AHA terbukti bisa membantu regenerasi sel dan bisa menetralisir radikal bebas. Pastikan produk anti kerut Anda mengandung bahan ini.
  5. Mengandung BHA (Beta Hydroxy Acid). Bahan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitif.
  6. Mengandung Ceonzyme. Bahan ini sebagai anti oksidan dan sekaligus bisa mengencangkan kulit Anda serta membantu merangsang pertumbuhan sel baru. Bagus pula untuk menghambat terjadinya penuaan dini.

Pastikan 6 bahan di atas ada pada krim anti kerut yang Anda beli. Krim anti kerut yang manjur tidak hanya sebagai krim yang bisa menunda penuaan dini namun bisa berfungsi ganda buat kulit Anda. Pastikan bahwa Anda bisa membedakan antara krim anti kerut dengan obat kulit. Krim anti kerut lebih berfungsi untuk kecantikan kulit, mencegah penuaan dini, menghaluskan kulit. Namun obat kulit lebih berfungsi sebagai obat dari efek setelah pemakaian produk atau untuk menghilang infeksi tertentu pada kulit Anda.

Anda harus pahami benar bahan-bahan di atas. Pastikan bahan-bahan di atas ada pada krim yang Anda pakai sekarang.

One thought on “Krim Anti Kerut Yang Paling Manjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>